POPULAR STORIES

Wartawan KabarOto Jelajah Dieng Bersama Honda Revo Bangor

Wartawan KabarOto Jelajah Dieng Bersama Honda Revo Bangor Honda Revo 110cc FI yang digunakan jurnalis KabarOto keluaran Januari 2016, mampu menjelajahi touring jalur Pantai Utara (Pantura), Pemalang melalui jalur wisata Guchi, dan Banjarnegara. (Foto: Djai)

Honda Revo 110cc FI mampu menempuh perjalanan tanpa kendala menuju obyek wisata Dieng, Banjarnegara Wonosobo, Jawa Tegah. Honda Revo 110 FI ini dinamai oleh pemiliknya   Bangor.

Honda Revo 110cc FI yang digunakan jurnalis KabarOto keluaran Januari 2016, mampu menjelajahi touring jalur Pantai Utara (Pantura), Pemalang melalui jalur wisata Guchi, dan Banjarnegara. Dengan kecepatan normal 70 sampai 80 km/jam dengan akselerasi mesin standar mampu menempuh jarak kurang lebih 1,115 kilo meter.

Dengan mesin standar dan menggunakan bahan bakar premium, Honda Revo 110cc FI yang dipakai jurnalis KabarOto hanya menghabiskan bahan bakar kurang lebih 23 liter atau sekitar Rp 138 ribu, untuk menempuh jarak Jakarta, Pemalang, Banjarnegara, Wonosobo, Jakarta. Dengan menggunakan ban berukuran besar, ban depan ukuran 80/90-17 dan belakang ukuran 100/90-17 dengan akselerasi kecepatan normal.

"Honda Revo 110cc FI yang saya gunakan ini saya beri nama Bangor, karena dari awal saya gunakan sampai menginjakan bannya di perjalanan ini, Jakarta, Pemalang, Banjarnegara, Wonosobo, Bangor tidak pernah menyusahkan dengan kendala apapun. Dan ini perjalanan Honda Revo 110cc FI Bangor yang kedua, sebelumnya Bangor juga telah menginjakan bannya di pantai Ciletuh dan air terjun kembar Ujung Genteng Sukabumi Jawa Barat," ucap Ahmad Djainudin, si pemilik Honda Revo 110 cc FI ini.

Ditambah dengan barang bawaan yang di taruh di jok yang beratnya hampir 4 kilo, motor Honda Revo 110cc FI mampu melibas setiap tanjakan dan jalan rusak dengan santai tanpa kendala. Nyaman di gunakan juga irit, masih ragu dengan motor Honda Revo 110cc FI?

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait