POPULAR STORIES

Warung Gembira Tempat Nongkrongnya Para Komunitas

Warung Gembira Tempat Nongkrongnya Para Komunitas Udaranya sangat sejuk, dengan pemandangan yang sangat unik khas Bogor, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

Bogor memang kota hujan. Namun ada tempat yang sangat menyejukan untuk para kawula muda sebagai tempat kongkownya. Tak salah bila Warung Gembira sebagai pilihan tempat nongkrongnya komunitas. Walaupun warung, namun tempat tongkrongan ini bisa dikatakan sebagai cafe.

Udaranya sangat sejuk, dengan pemandangan yang sangat unik khas Bogor, Jawa Barat. Tempat tongkrongan ini, menurut pantauan media online kabaroto, banyaknya anak muda yang singgah sejenak di sini yang hanya untuk tempat kumpul-kumpul. Apalagi tempatnya pun sangat oke. Iya tempat nongkrong ini dinamai dengan Warung Gembira, masyarakat sekitar menyebutnya seperti ini. Warung Gembira berada di jalan Pangrango No. 1 Bogor Tengah Jawa Barat.

Penasaran yuk langsung saja kita tengok tempat asik di Bogor ini? Bila Bro and Sist mencari tempat nongkrong di Bogor yang nyaman langsung saja datang ke Warung Gembira. Konsep dari cafe ini adalah warung rumahan, yang artinya setiap pengunjung yang datang bisa merasa santai seperti layaknya rumah sendiri.

Warung Gembira adalah satu tempat nongkrong yang di grandungi kalangan muda mudi di Bogor. Meskipun bangunannya nampak seperti rumah tempo doeloe. Warung Gembira tetap menjadi tempat nongkrong favorit selain suasananya nyaman dan santai. Lalu, bagaimana dengan harga banderolnya serta bagaimana dengan menu-menunya?

Menu makanannya dan minumannya juga relatif murah pas untuk kantong Bro and Sist. Selain harganya yang pas untuk dikeluarin, makanan yang dipersembahkan di sini juga sangat enak dan lezat untuk di cicipi. Tidak percaya kan? Silakan datang saja ke Warung Gembira bersama rekan-rekan komunitas Bro and Sist.

Baca Juga: