POPULAR STORIES

Ini Lampu Sepeda Motor Vespa Nyentrik...

 Ini Lampu Sepeda Motor Vespa Nyentrik... Konsep yang saya pasang di modifikasi lampu adalah Moods Style. Awalnya saya melihat-lihat dari internet tentang konsep moods style tersebut. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Modifikasi body sudah biasa. Mungkin modifikasi untuk lampu yang belum pasaran. Ini dia yang dilakukan oleh bikers Vespa terhadap motornya. Lalu, bagaimanakah Putra, si empunya Vespa ini memodifikasi lampu sepada motornya?

"Konsep yang saya pasang di modifikasi lampu adalah Moods Style. Awalnya saya melihat-lihat dari internet tentang konsep moods style tersebut. Iya, saya coba-coba untuk pasang lampu sana-sini yang ada di depan motor Vespa saya. Eh, ternyata bagus juga untuk modifikasi lampu," ungkap Putra kepada KabarOto di lokasi Indonesia Vespa World Days 2016 lalu.

Menurutnya, lampu tersebut tidak sembarang lampu yang hanya tinggal ditempelkan begitu saja, tetapi lampu ini merupakan lampu-lampu yang orisinil. Di dalam pencarian pun memerlukan waktu. Misalnya lampu utama yang ditengahnya ada bulatan warna biru pencariannya setahun setengah yang di dapati di Yogyakarta.

"Jenis lampu yang saya pasang di sini yaitu era tahun 50 hingga tahun 60-an. Lampu-lampu ini dijamin hidup semua," ungkap Putra.

Baca Juga: