POPULAR STORIES

Wih, Inikah Tampang Toyota Fortuner 2016?

Wih, Inikah Tampang Toyota Fortuner 2016? Figur Toyota Fortuner terbaru akan tampil lebih dinamis, serta lebih ekslusifnya dengan lampu utama lexus. (Foto: toyota.astra.co.id)

Tahun 2016 tinggal menghitung hari. Kabarnya Toyota Fortuner terbaru akan hadir di 2016 nanti. Toyota Fortuner terbaru ini akan hadir menemani para pecinta roda empat type SUV.

Berdasarkan desas-desusnya bahwa Toyota Fortuner 2016 akan hadir di bulan Januari 2016 mendatang. Di situs toyota.astra.co.id pun sudah terlihat sosok Toyota Fortuner terbaru tersebut.

Figur Toyota Fortuner terbaru akan tampil lebih dinamis, serta lebih ekslusifnya dengan lampu utama lexus. pilar C warna hitam serta rangka atap mempunyai desain baru pada bagian belakangnya.

Lalu, bagaimanakah dengan dashboardnya? Pada bagian sisi dasboardnya terlihat di desain ulang. Adanya sistem hiburan layar sentuh, tombol starter tanpa kunci. Sedangkan untuk aspek keselamatannya, mobil ini akan dilengkapi dengan distribusi Tekanan Rem Elektronik, Dukungan Tanjakan dan sistem pengereman Anti-Terkunci. Nah untuk lebih jelasnya kita tunggu saja launching Toyota Fortuner terbaru 2016 ini.

Untuk saat ini kita lihat videonya yang dilansir dari youtube autoreviewa.

Baca Juga:

https://youtu.be/-cYPuByenTs