POPULAR STORIES

Wisata Dieng Salah Satu Tujuan Touring Para Bikers

Wisata Dieng Salah Satu Tujuan Touring Para Bikers Salah satu jurnalis Kabaroto bersama para bikers dari Jakarta melakukan touring mengeksplor alam Dieng. (Foto: Ahmad J.)

Bro n sist para bikers, siapa yang tidak kenal dengan kawasan wisata di dataran tinggi Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah. Tempat wisata yang satu ini banyak memikat hati para wisatawan dari berbagai daerah, tidak hanya dalam negri saja bahkan sampai wisatawan mancanegara ikut terkesima dengan keindahan dan kesejukan alamnya.

Dataran tinggi Dieng juga menarik perhatian para bikers seNusantara, banyak bikers yang ingin mendatangi obyek wisata Dieng sebagai tujuan touring perorangan maupun komunitas atau klub.

Seperti jurnalis Kabaroto bersama beberapa bikers dari Jakarta yang akan mengeksplor alam Dieng pada hari ini, berangkat dari Jagakarsa pada pukul 23.00 Wib tadi malam, rombongan berangkat melalui jalur pantai utara. Di bantu oleh seorang mekanik bro Rian dari Rian Motor Speed (RMS) yang telah mempersiapkan kendaraan jurnalis KabarOto, dan bro Irvan dari Fans variasi Motor yang memberi dukungan materi untuk perjalanan touring jurnalis KabarOto mengeksplor keindahan alam wisata Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Bersama dengan tiga orang bikers jurnalis kabarOto akan menjalani touring dengan tujuan Dieng ini dengan menggunakan motor Honda Revo 110cc keluaran Januari 2016, sekaligus untuk menguji ketangguhan motor Honda Revo.

Baca Juga: