POPULAR STORIES

Wong Jaya Motor, Jual Helm Anak Dan Dewasa

Wong Jaya Motor, Jual Helm Anak dan Dewasa Di toko Wong Jaya Motor ini, menjual helm untuk anak dan dewasa. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila Bro and Sist sedang mencari helm, alat pelindung kepala tidak ada salahnya untuk singgah di Wong Jaya Motor. Di toko Wong Jaya Motor ini, menjual helm untuk anak dan dewasa. Bagaimanakah dengan harganya?

Sebelum mengetahui harga helm tersebut, tidak ada salahnya Bro and Sist untuk mengetahui apa saja jenis helm yang ada di Wong Jaya Motor ini.

Dari pantauan kabaroto dilokasi, banyak jenis helm yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di Wong Jaya Motor juga menyediakan helm untuk anak dengan berbagai jenis yang dapat dipilih. Nah untuk harganya, berkisar Rp100 ribu hingga Rp800 ribu. Bro and Sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang.

Di Wong Jaya Motor ini banyak bermacam merek helm dari KYT,TDR dan lain sebagainya. Tentunya di Wong Jaya Motor, helm yang dijajakan ini memberikan kenyamanan.

Desainnya yang elegan dan dengan tampilan yang futuristik, menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara.

Jika Bro and Sist ingin membeli produk pelindung kepala ini silakan datang ke jalan Raya Tajur No. 22 Kota Bogor di nomor handphone 0812-888-777-86.

Baca Juga: