POPULAR STORIES

Wong Jaya Motor, Jual Sarung Tangan Bikers

Wong Jaya Motor, Jual Sarung Tangan Bikers Wong Jaya Motor memanjakan bikers dengan sarung tangannya yang nyaman dipakai. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Tidak hanya alat pelindung kepala yang dijual di toko Wong Jaya Motor. Tetapi di toko aksesorisWong Jaya Motor juga menyediakan sarung tangan bikers.

Wong Jaya Motor yang berlokasi di wilayah jalan Raya Tajur, Bogor ini menyajikan service yang tidak tanggung-tanggung untuk para bikers. Iya, Wong Jaya Motor memanjakan bikers dengan sarung tangannya yang nyaman dipakai. Tentunya dengan kualitas yang baik. Alat pelindung tangan ini, dibanderol dengan harga yang relatif murah dari harga Rp50 ribu hingga ratusan ribu.

"Di sini tersaji berbagai merk sarung tangan yang bisa dipakai para bikers. Dari merk KTM hingga Pro Biker. Silakan bikers yang memilih-milih untuk produk sarung tangan ini. Sarung tangan adalah hal yang vital untuk safety riding. Karena itulah pakailah safety riding yang tepat di tangan Anda, Bro and Sist," uap seorang karyawan Wong Jaya Motor yang ditemui kabaroto.

Nah tunggu apalagi Bro and Sist, silakan singgah di Wong Jaya Motor, jalan Raya Tajur No 22 di kontak person 0812-888-777-86

"Semoga persembahan kami ini bisa bermanfaat dan para bikers pun harus memburu secepatnya sebelum persediaan habis," ucapnya.

Baca Juga: