POPULAR STORIES

WOW Indonesia West Java Chapter Manjakan Anak Yatim

WOW Indonesia West Java Chapter Manjakan Anak Yatim WOW chapter Jawa Barat selenggarakan baksos dan santunan anak yatim. (Foto: Dok WOW)

Women on Wheels (WOW) Indonesia West Java Chapter menyelenggarakan event buka bersama (bukber) sekaligus santunan dengan anak yatim, pada Sabtu (04/07) di Kofi Kamu Cafe, Bandung, Jawa Barat.

Dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan Nurul Ihsan, para ladies bikers ini selain menyumbangkan dana, baju-baju dan peralatan sekolah. Tak lupa juga WOW memanjakan anak yatim dengan berbagai macam hiburan serta mengajak keliling kota Bandung dengan menunggang motor gede yang dimiliki oleh anggota WOW.

Acara yang bertemakan 'Share n Charity' ini sangat berjalan meriah. Kegiatan berupa, pemeriksaan accu gratis untuk para undangan yang hadir pun digelar. Selain itu juga hiburan musik dan juga games seru kian menambah keceriaan bagi anak yatim yang hadir.

"Harapan saya dengan adanya acara ini para anak yatim dapat lebih bisa diperhatikan oleh kita semua, karena mereka juga merupakan penerus bangsa,' tutur Fury Irfie, Ketua Pelaksana Acara.

Baca Juga:

  • WOW Jabar akan Undang 30 Anak Yatim