POPULAR STORIES

Wow... Suzuki Berikan Promo Menarik Selama Jakarta Fair 2018

Wow... Suzuki Berikan Promo Menarik Selama Jakarta Fair 2018 Suzuki Ertiga (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam rangka turut memeriahkan ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, mulai 23 Mei - 1 Juli 2018 mendatang.

Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x, bahkan cashback sebesar 1 juta rupiah.

Baca juga: Suzuki Nex II Siap Dijual di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Tak hanya itu, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan hingga special gift, juga telah disiapkan oleh Suzuki untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Kali ini Suzuki membawa total 50 unit kendaraan, yang terdiri dari 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Adapun varian mobil yang dibawa yakni empat tipe All New Ertiga, Suzuki Ignis, serta Suzuki Baleno.

Selain mobil, kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki juga bisa ditemukan selama JFK 2018, lewat program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen.

Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000, dan DP mulai dari Rp 300.000. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

Selain menampilkan NEX II yang pada JFK 2018 ini merupakan debut pertamanya, Suzuki juga memajang model lain, seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.