POPULAR STORIES

Wrangler True Wanderer 2017 Ajak Petualang Sejati Jelajahi Indonesia

Wrangler True Wanderer 2017 Ajak Petualang Sejati Jelajahi Indonesia  Prescon Wrangler True Wanderer 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Wrangler selalu menghadirkan petualangan sepanjang masa. Liga Meirani, Barand Manager Wrangler Jeans Indonesia menjelaskan, Ajang Wrangler True Wanderer 2017 ingin mengajak masyarakat Indonesia dan para Bikers untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu Nature, Culinary, Art dan Humanity. "Menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan". papar Liga.

Aktor Rio Dewanto mengatakan, Wrangler mempunyai semangat yang sama akan sebuah petualangan dan bagi petualang Indonesia tunjukan arti #Live2Wander dengan berbagai foto di ajang ini. Dia menambahkan, petualangan adalah bagian yang melekat erat dengan kehidupannya. Menyempatkan diri untuk melakukan sebuah perjalanan, meletakan semua rutinitas sehari-hari di atas meja kerja, sudah menjadi kebiasaannya.

Untuk mengikuti ajang True Wanderer 2017 cukup dengan mendokumentasikan cerita #Live2Wander yang kalian miliki dan kirim ke website https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer. Ajang menantang ini diperuntukan bagi mereka yang haus akan petualangan untuk menemui hal-hal baru tidak harus seorang pengendara motor untuk melakukannya. True Wanderer 2017 mengundang semua orang yang memiliki semangat True Wanderer untuk bergabung di petualangan ini.

Semua foto yang masuk akan di seleksi dan akan memberikan kesempatan kepada 15 True Wanderer untuk merasakan petualangan yang unik dan menantang. Untuk merebutkan hadiah utama 15 finalis akan di fasilitasi uang saku dan pruduk untuk melakukan petualangan impian mereka. Dan 3 pemenang True Wanderer 2017 akan mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat dan uang saku serta produk Wrangler selama setahun.

Berita Terkait

Berita Terkait