POPULAR STORIES

WWLS, Satukan Perbedaan, Jalin Tali Silaturahmi

WWLS, Satukan Perbedaan, Jalin Tali Silaturahmi Wara Wiri Look Style (WWLS) Satukan perbedaan, jalin silaturahmi(Foto Dok WWLS)

Itulah visi dan misinya yang diemban Wara Wiri Look Style (WWLS). Kini jumlahnya sudah 30 member yang terdiri dari zona Tangerang Selatan (Tangsel). Bagaimanakah kegiatan komunitas motor, WWLS ini?

Alamat sekretariatnya di jalan Vila Raya, Tangsel. Komunitas motor ini terdiri dari all varian, semua jenis motor. Namanya juga komunitas motor, sudah pasti adanya kopdar. Di kopdaran ini mereka membicarakan sharing, saling membahas dan mengulas mengenai perkembangan komunitas ini dan perkembangan motor antar member WWLS.

"WWLS berdiri pada tanggal 5 Januari 2012. Sejarah berdirinya WWLS ini berawal dari kumpul-kumpul teman sekolah, teman satu kampung. Komunitas motor WWLS ini mempunyai 19 zona. 11 zonanya belum di acc, bila digabungkan WWLS mempunyai 30 zona seperti halnya Selatan, Barat, Timur, Bekasi, Cibinong, Tangsel, Pandeglag dan Luar kota," ucap Tony Setiawan, Ketua WWLS kepada kabaroto.com.

Menurut pria yang dipercaya sebagai Nahkoda WWLS ini, syarat untuk menjadi member WWLS tidaklah sulit, sangat mudah. Pertama, harus mempunyai motor dan SIM. Kedua, harus menjaga nama baik, solid dan yang utama adalah selalu bersama.

Baca Juga: