POPULAR STORIES

X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Bekasi Region Kedepankan Safety Riding

X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Bekasi Region Kedepankan Safety Riding Member X-Riders Yamaha Indonesia Bekasi Region, Take Care and Safety Riding (Foto: Dok XYI Bekasi Region)

X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Bekasi Region di deklarasikan pada tanggal 29 November 2014 lalu, saat ini memiliki 50 anggota aktif. Biasa mengadakan kopi darat di Alun alun Bekasi samping Masjid Al Barkah, dan memiliki sekertariat yang beralamat di Jalan Candi sewu II No 21 Perumahan Duren Jaya Permai, Bekasi Timur. Sama dengan klub dan komunitas motor lainnya, XYI Bekasi Region selalu mengedepankan safety riding di setiap kegiatannya.

logo XYI Bekasi Region
Logo X-Riders Yamaha Indonesia Bekasi Region (Foto: Dok XYI Bekasi Region)

XYI Bekasi Region memiliki misi menjadi panutan dan contoh baik bagi klub lain dalam menjalankan organisasi dan juga dalam berkendara dan berlalulintas. Dan memiliki visi menjadikan klub sebagai sarana melepas penat, ajang silaturahmi, tempat menyalurkan hoby di dunia otomotif, dan menambah wawasan baru antar sesama anggota dan klub juga komunitas motor yang ada, serta menjadi pelopor dalam berkendara dengan menerapkan safety riding di setiap kegiatan klub.

Saat ini XYI Bekasi Region di pimpin oleh bro Fikri Saputra B-036 selaku koordinator region, bro Uswantoro B-107 wakil kordinator region, sekretaris sist Tika Puspita B-098, bendahara bro Yudha Bhakti Prawira B-071, humas bro Ilyas Ryt B-116, tata tertib bro Syahrial Malaka B-073, logistik bro Angga Budi B-128, divisi desain bro Hadiyanto B-135 dan divisi event bro Dede Romansyah B-077.

Member XYI Bekasi Region
Member dan Pengurus XYI Bekasi Region (Foto: Dok XYI Bekasi Region)

Bila Bro n Sist ingin mengenal lebih dalam dengan klub X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Bekasi Region, silahkan lihat di media sosial milik XYI Bekasi Region di Face Book dengan nama XYI Bekasi, dan Instagram dengan
account XYI Bekasi Region. Salam persaudaraan dari XYI Bekasi Region, Take Care and Safety Riding.

Member XYI Bekasi Region
Kekeluargaan para member XYI Bekasi Region (Foto: Dok XYI Bekasi Region)

baca juga: