POPULAR STORIES

Yamaha 60TH Anniversary Edition, Figur YZF-R1 Keren Habiss...

Yamaha 60TH Anniversary Edition, Figur YZF-R1 Keren Habiss... Yamaha merilis YZF-R1, 60TH Anniversary Edition. YZF-R1 60TH Anniversary resmi dirilis pada Bol d’Or Race. (Foto: yamaha-motor.eu)

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 60, Yamaha merilis YZF-R1, 60TH Anniversary Edition. YZF-R1 60TH Anniversary resmi dirilis pada Bol d’Or Race.

Lalu, bagaimana dengan keunggulan motor ini? Berdasarkan dari situs resmi yamaha eropa www.yamaha-motor.eu, YZF-R1, Yamaha 60TH Anniversary Edition ini dilengkapi dengan fitur akrapovic slip-on muffler. Dengan tampilan warna kuning hitam dengan desain retro speedblock. Tanpa kompromi YZF-R1 Anniversary edition ini dikembangkan dengan menggunakan teknologi MotoGP YZR-M1. 200PS, 199kg and 1,405mm wheelbase.

YZF-R1 60th Anniversary juga dilengkapi dengan aksesoris Yamaha asli dan sangat cocok untuk trek balap. Aksesoris yang dipasang adalah bilet balap menutupi Kit R1 satu dan dua-dimaksudkan untuk menggantikan rear view Mirror, memantapkan semua pijakan penumpang dan license plate holder.

Belum ada pernyataan pasti apakah YZF-R1 60TH Anniversary Edition ini akan dijual secara terbatas, namun Yamaha hanya menegaskan YZF-R1 ini akan tersedia di dealer UK pada Desember 2015 ini.

Baca Juga: