POPULAR STORIES

Yamaha Berikan Diskon Service Khusus Wanita

Yamaha Berikan Diskon service Khusus Wanita Sales Yamaha sedang menjelaskan produk Yamaha New Fino 125 Blue Core (Foto : YIMM)

Menyambut Hari Kartini, Yamaha mengadakan aktivitas dengan tema FINOmenal Kartini dimana tema ini sengaja diangkat oleh Yamaha karena sejalan dengan segmen Yamaha New Fino 125 Blue Core, aktivitas ini menitikberatkan pada pengenalan teknologi Blue Core dan pemberian diskon service sebesar Rp21 Ribu dari tanggal 20-22/04 2016 kepada konsumen wanita di diler resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Madiun, Kediri, Jambi, dan Bali.

“Tema FINOmenal Kartini kami angkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core dan khususnya New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia,” kata M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek. Konsumen wanita sekarang cerdas dengan selalu merawat motornya di diler resmi Yamaha,” tambah Abidin.

Melalui aktivitas FINOmenal Kartini, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) pun ingin lebih mengenalkan teknologi Blue Core yang ada di Yamaha New Fino 125 Blue Core yang menurut Yamaha unggul soal efisiensi, bertenaga dan Handal.

Baca juga :