POPULAR STORIES

Yamaha Byson Ala Cafe Racer

Yamaha Byson Ala Cafe Racer Dipong dan Yamaha Byson ala Cafe Racer (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Yamaha Byson yang satu ini di modifikasi ala cafe racer oleh sang modifikator sekaligus sang empunya bro Dipong, Yamaha Byson keluaran 2012 akhir di rubah menjadi ala cafe racer karena ia hoby dengan motor yang tampilannya jadul, cafe racer menjadi pilihannya karena tampilannya yang unik juga ciamik.

Yamaha Byson ini ia rubah ala cafe racer yang meliputi tangki bensin ala cafe racer custom, dan sasis juga di potong menjadi lebih pendek, bro Dipong juga merubah tampilan lampu depan menjadi custom. Modifikasi sederhana ini ternyata dapat menghasilkan tampilan yang cukup eksentrik dan nyentrik.

Yamaha Byson ala Cafe Racer (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Yamaha Byson ala Cafe Racer (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Saya merubah kendaraan saya dari Yamaha Byson standard menjadi Byson ala cafe racer, karena hoby dengan modifikasi dan juga saya suka dengan tampilan motor jadul, terutama cafe racer". Ungkap bro Dipong kepada KabarOto.

Bro Dipong mengaku untuk memodifikasi motor Yamaha Bysonnya menjadi cafe racer telah menghabiskan dana sebesar kurang lebih 5 jutaan, termasuk beberapa barang yang belum terpasang dikendaraannya. " Masih ada beberapa komponen yang belum terpasang, karena masih ada yang dalam tahap pengerjaan ", pungkas bro Dipong.

Baca juga :