POPULAR STORIES

Yamaha Cup Race 2016 Usung Tagline Baru

Yamaha Cup Race 2016 Usung Tagline Baru Suasana balapan YCR tahun lalu (Foto : Yamaha Indonesia)

Balapan satu merk motor Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) mengusung tagline baru “Dream Become Reality”. Balapan yang rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, akhir pekan ini (23-24 Juli).

Dengan tagline baru ini, Yamaha Indonesia selaku penyelenggara balapan Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) ingin membuktikan balapan ini bisa mewujudkan mimipi Pebalap-pebalap Indonesia, hal ini Terbukti yang belum lama ini dilakukan oleh duet petarung binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna yang menjadi bagian dari 5 pebalap yang dipilih mengikuti The Master Camp VR46.

Mereka dilatih dan digembleng langsung di Italia oleh rider Movistar Yamaha yang telah merebut juara dunia 9 kali, Valentino Rossi dan pebalap VR46 Riders Academy yang fokus di balap Moto2 dan Moto3. “Kami mengedepankan tema Dream Become Reality semata-mata kami lakukan karena kami peduli dengan maju dan berkembangnya dunia balap motor di tanah air. YCR yang akan berlangsung 3 seri ini, merupakan wadah yang tepat bagi rider-rider di daerah meraih mimpi untuk berprestasi melalui ajang balap khususnya YCR, ”ungkap Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ( Foto : yamaha Indonesia)

 Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ( Foto : yamaha Indonesia)

Pihak Yamaha Indonesia meyakini bahwa balapan Yamaha Cup Race (YCR) adalah langkah awal bagi pebalap muda potensial untuk mengasah skill dan terus terpacu untuk meraih prestasi. Galang Hendra Pratama lahir dan ditempa dari kompetisi Yamaha Cup Race. Disini awal karirnya hingga kemudian dapat merebut juara nasional dan saat ini konsen di hajatan Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) kategori Asia Production 250 (AP250). Termasuk belum lama ini, Galang yang berusia 17 tahun sukses meraih podium runner-up dalam ARRC 2016 Thailand beberapa waktu lalu.

Baca juga :