POPULAR STORIES

Yamaha DDS Jakarta Gencar Promosikan Yamaha Mio Z

Yamaha DDS Jakarta Gencar Promosikan Yamaha Mio Z Keramaian launching Yamaha Mio Z (Foto : Yamaha DDS)

Yamaha DDS Jakarta sebagai diler sepeda motor Yamaha lagi gencar-gencarnya mempromosikan matik teranyarnya Yamaha Mio Z yang baru diluncurkan akhir Maret lalu, dari mendatangkan mendatangkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, sampai promosi yang terbaru adalah pertunjukan Rhoma Irama dan band Soneta.

Penampilan Rhoma Irama dan Soneta di launching Yamaha Mio Z (Foto : Yamaha DDS)

Penampilan Rhoma Irama dan Soneta di launching Yamaha Mio Z (Foto : Yamaha DDS)

Dalam setiap event perkenalan Yamaha Mio Z sekaligus Blue Core Yamaha Motor Show tersebut, Yamaha DDS Jakarta membuka program khusus Mio M3 dan Mio Z dengan DP lebih murah. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, servis gratis dan oli. Lomba antar sekolah, lomba-lomba rakyat, senam dan jalan sehat ramai diikuti masyarakat sekitar.

"Saat ini demam Zettt dimana-mana, jadi kami harus rajin-rajin menggelar aktivitas untuk menampung antusias masyarakat. Untuk area Jakarta sendiri kami menargetkan penjualan Mio Z 2 ribu unit per bulan dan berhadiah jaket untuk setiap pembelian Mio Z di event Yamaha termasuk di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang tengah berlangsung di Kemayoran," papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Yamaha DDS Jakarta merencanakan Aktivitas berikutnya adalah pameran Mio Z di tempat nongkrong anak-anak muda Kafe Upnormal, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu – Minggu, 23 - 24 April sekaligus nonton bareng MotoGP Jerez.

Baca juga :

  • Yamaha DDS Jakarta Tebar Angpao