POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Ekspor Nmax Ke Rusia

Yamaha Indonesia Ekspor Nmax Ke Rusia Yamaha Nmax di area lapangan merah Kremlin Moscow, Rusia (Foto: Yamaha Motor CIS (YMCIS))


Selain ke Eropa Barat, Yamaha Indonesia juga mengekspor Nmax ke Eropa Timur. Tak tanggung-tanggung yang dituju adalah Rusia. Negara adidaya di benua biru bagian timur itu memasok Yamaha Nmax buatan Yamaha Indonesia yang menjadi primadona yang dipasarkan di sana dengan nama NM-X berkapasitas 125 cc.

Peluncurannya telah dilakukan awal tahun 2016 ini dan mendapatkan respon positif dari konsumen. Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menggelar beberapa aktivitas marketing di berbagai kota seperti Moscow, Saint-Petersburg, Krasnodar. Itu diadakan untuk menarik konsumen dan membuka kesempatan buat test ride.

”Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter lineup premium. 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas,” demikian informasi dari Managemet YMCIS.

Puasnya YMCIS akan keunggulan-keunggulan NM-X diamini pula oleh diler-diler Yamaha di Rusia. ”Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota,” beber Management YMCIS.

Seperti halnya Yamaha Nmax di Indonesia, ternyata di Rusia pun NM-X menjadi motor keseharian pilihan bagi para pengguna motor-motor besar. ”Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit,” tambah Management YMCIS.

Baca Juga: