POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Luncurkan Label MAXI YAMAHA

Yamaha Indonesia Luncurkan Label MAXI YAMAHA Logo Maxi Yamaha (Foto: Yamaha Indonesia)

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) meluncurkan label MAXI YAMAHA yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala. Dengan tagline “Live In The Higher Stage", produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.

Logo Maxi Yamaha di Pameran Imos 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)
Logo Maxi Yamaha di Pameran Imos 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)

"Memiliki produk-produk MAXI YAMAHA pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki skuter matic masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI YAMAHA namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI YAMAHA. Tiga skuter matic premium itu ada pada display booth PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) di IMOS 2016. Melenggang di pameran akbar otomotif roda dua itu Rabu 2 November, MAXI YAMAHA ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore.

Baca juga :