POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Mulai Ekspor XMAX 300 Untuk Pasar Eropa

Yamaha Indonesia Mulai Ekspor XMAX 300 Untuk Pasar Eropa PT Yamaha Indonesia Motor MFG adakan seremonial ekspor XMAX 300 untuk ekspor global di Eropa, Selasa (18/4) di markas Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta.

Kabaroto.com- Memasuki pertengahan bulan April 2017 ini, Yamaha Indonesia kembali menambah jajaran model sepeda motor-nya yang diekspor keluar negeri. Kali ini giliran model skuter matik (skutik) XMAX 300 yang diekspor ke Eropa.

"Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa XMAX salah satu dari skuter maxi Yamaha akan diekspor secara resmi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ke Eropa," kata Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto di markas Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta, Selasa (18/4).

Sebelumnya, Yamaha juga telah mengekspor beberapa model motor produksi Yamaha Indonesia diantaranya R25, R3, dan NMAX ke berbagai negara seperti Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat.

"Tujuan utama kami tentu ingin menjadikan bisnis ekspor kami jauh lebih besar dari saat ini dan untuk beradaptasi sesuai dengan standar kualitas global untuk produk kami di pasar domestik Indonesia bagi pelanggan kami di Indonesia," tambah Morimoto.

Morimoto juga meyampaikan jika bidang ekspor sepeda motor ini diharapkan bisa memberi kontribusi kepada pemerintah Indonesia dan ekonomi di Indonesia yang memerlukan pertumbuhan ekspor lebih.