POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Sambangi Echi Pramitha Lady Biker Pengguna Nmax Roda Tiga

Yamaha Indonesia Sambangi Echi Pramitha Lady Biker Pengguna Nmax Roda tiga YIMM Sambangi Echi (foto: JMO)

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari rabu (16/9) kemarin menyambangi salah satu lady biker Indonesia Echi Pramitha. Echi merupakan salah satu lady biker yang bergabung menjadi member Jakarta Max Owners nomer 221.

Tentu ini menjadi salah satu moment bersejarah di hidupnya. Wanita yang yang akrab disapa Echi ini mendapat kunjungan tak terduga dan sekaligus mendapat tamu kehormatan dari Abidin, GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia beserta teamnya.

Abidin, GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia berfoto bersama Echi (foto:JMO)

Kunjungan ini juga merupakan kunjungan istimewa bagi YIMM, karena dapat bersilaturahmi dengan Echi sekaligus berbincang tentang keseharian lady biker asal Lampung ini. Keseharian Echi yang juga dipercaya sebagai manager wisma chesire (sebuah yayasan difabel) selalu diwarnai dengan keceriaan dan semangat juang yang tinggi. Selain bekerja, saat hari liburnya dimanfaatkan Echi untuk menimba ilmunya di Mercu Buana yang terletak di kawasan menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan ini, selain berbincang dan silaturahmi tak lupa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui pak Abidin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Echi untuk mendapatkan sertifikat dan garansi motor penuh yang di support langsung oleh YIMM.

Selain mendapatkan sertifikat garansi, Echi juga mendapatkan jaket R series dan helm HJC half face yang dapat digunakan untuk aktifitas ridingnya. Dalam kesempatan ini Abidin mewakili pihak YIMM menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kepada Jakarta Max Owners (JMO) yang di wakili Achobule dan Dedy Se.

Besarnya JMO bukan hanya karena jumlah member yang banyak, tapi kepedulian terhadap hal-hal kecil di sekelilingnnya, inilah yang membuat JMO tumbuh menjadi komunitas yang syarat akan jargon #silaturahmitanpa batas JMO sebagai salah satu Club Yamaha Max Series terbesar di Indonesia telah membuktikan kesetaraannya dalam hal menerima membernya.

“Inilah yang patut di contoh komunitas atau club otomotif lainnya”, jelas Abidin menutup pertemuan hari itu.

Baca juga: