POPULAR STORIES

Yamaha Mekar Motor Bintaro Adakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Yamaha Mekar Motor Bintaro Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim Acara ini sebagai perwujudan rasa syukur Yamaha Mekar Motor Bintaro kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Yamaha Mekar Motor Bintaro menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan mengundang komunitas motor Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) dan anak yatim di wilayah Bintaro. Yuk tengok bukber komunitas motor YROI dan Yamaha Mekar Motor Bintaro yang memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara ini sebagai perwujudan rasa syukur Yamaha Mekar Motor Bintaro kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Karena itulah kami ingin berbagi kebersamaan dengan mengundang 100 anak yatim yang terbagi atas empat penjuru di wilayah dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro. Selain itu kami, Yamaha Mekar Motor Bintaro juga mengundang komunitas motor YROI sebagai wujud ikatan silaturahmi kami. Ini merupakan program ramadan," ucap Barkah, General Manager Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Ia mengatakan, bahwa cara ini setiap tahun diselenggarakan oleh Yamaha Mekar Motor Bintaro sejak berdirinya dealer ini. Dalam kesempatan tersebut, ia berharap agar bukber dan rasa syukur Yamaha Mekar Motor Bintaro bisa berlanjut. Dan, agar Yamaha Mekar Motor dapat berkembang di dalam usahanya serta melayani pecinta motor Yamaha.

"Tahun lalu kami menyelenggarakannya dengan cara datang ke rumah-rumah. Dan tahun ini kami menyelenggarakannya di dealer kami serta mengundang komunitas motor. Tak lain tujuannya untuk merekatkan kebersamaan kami dan berbagi untuk anak yatim serta menjaga silaturahmi antara Yamaha Mekar Motor dengan komunitas motor YROI," lanjut Barkah.

Sementara itu, Ketua Chapter Jakarta Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), Bro Dani sangat mendukung acara ini. Ia mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan Yamaha Mekar Motor Bintaro terhadap komunitas motor YROI untuk bukber.

"Ini baru pertama kali kami, komunitas motor YROI diundang oleh Yamaha Mekar Motor. Bukber ini dan silaturahmi yang dipersembahkan adalah hal yang positif. Agar menambah keimanan kita," tutur Bro Dani.

 

Baca Juga: