POPULAR STORIES

Yamaha Mekar Motor Bintaro Adakan Pameran Di SPBU

Yamaha Mekar Motor Bintaro Adakan Pameran di SPBU Selain pameran motor terdapat juga pameran helm Cargloss dimana pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 10% selama berbelanja di both pameran. (Foto: Yudi A.)

Yamaha Mekar Motor Bintaro mempersembahkan sebuah Pameran yang diselenggarakan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di tiga titik, Ciputat, Kemang dan Pondok Indah. Di pameran itu juga menyajikan helm cargloss.

Saat Media online KabarOto singgah di pameran Yamaha Mekar Motor yang berada di SPBU jalan Kedaung Ciputat Tangerang Selatan. Terlihat dipameran tersebut adanya 4 motor Yamaha yang dipamerkan, Yamaha Xabre, Fino, Soul GT, dan Mio Z 125.. Pameran ini buka tiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

"Kami buka dari jam 08.00 hingga jam 20.00 malam. Dengan adanya pameran di SPBU ini, para konsumen yang ingin membeli motor tidak bersusah payah untuk datang ke showroom kami. Di sini para pembeli bahan bakar bisa langsung lihat motor-motor Yamaha. Dan bisa langsung memesannya dengan cara meninggalkan data ke kami," ucap Ian Sales Marketing Yamaha Mekar Motor Bintaro yang sedang tugas pada saat ini.

Ia menuturkan, biasanya jam ramai yang lihat di pameran ini adalah pukul 11-14.00 WIB. Rata-rata yang datang ke sini hanya ambil brosur dan ingin mengetahui harga motor Yamaha tersebut. Tetapi ada juga yang langsung pesan.

Selain pameran Motor, Yamaha Mekar Motor juga menyajikan koleksi helm cargloss. Khusus pembeli helm Cargloss di SPBU ini selama pameran akan mendapatkan diskon 10 persen.

"Dipameran Yamaha Mekar Motor Bintaro yang ada di SPBU ini juga mempersembahkan promo yang menarik yaitu beli motor dapat motor. Dan yang membeli motor Yamaha di Mekar Bintaro akan mendapatkan 2 helm, helm dari Yamaha dan helm Cargloss," ucapnya.

"Harga helm Cargloss di sini dijual dengan banderol dari harga Rp220 ribu hingga Rp450 ribu. Harga ini belum diskon 10 persen," tutur Ian.

Baca Juga: