POPULAR STORIES

Yamaha Mekar Motor Bintaro Bagikan Dua Unit Yamaha Soul GT 125 Di Acara Gathering Konsumen

Yamaha Mekar Motor Bintaro Bagikan Dua Unit Yamaha Soul GT 125 di Acara Gathering Konsumen Para pemenang hadian undian motor Yamaha Soul GT 125 di acara Gathering Konsumen yang diadakan oleh Yamaha Mekar Motor Bintaro. (Foto: Yudi A.)

Acara gathering konsumen di Showroom Yamaha Mekar Bintaro berjalan begitu meriah dengan diadakannya beberapa kegiatan seru oleh tuan rumah. Salah satu yang paling ditunggu para tamu adalah unduian berhadiah satu unit Yamaha Soul GT 125 yang diberikan kepada salah satu konsumen beruntung.

Acara gathering konsumen yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan Pejabat Yamaha Mekar Bintaro serta para konsumen tamu undangan berjalan dengan penuh kegembiraan. Sebanyak 400 tamu undangan terlihat begitu antusian mengikuti jalannya kegiatan ini.

Subarkah, GM Yamaha Mekar Motor menuturkan jika adanya program untuk para konsumen beruntung yang mana berkesempatan mendapatkan satu unit motor dari pembelian unit motor di Yamaha Mekar Bintaro. Ini merupakan pelaksanaan periode pertama di tahun 2017. Seluruh konsumen yang membeli motor sejak bulan Agustus hingga Januari 2016 kemarin akan mendapatkan kupon undian untuk meraih motor Yamaha Soul GT 125.

"Pengundian kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kini yang mendapatkan hadiah motor hanyalah konsumen yang Hadir ke showroom Yamaha Mekar, konsumen yang tidak hadir di anggap gugur, apabila di hubungi dari via handphone Yamaha Mekar Motor," ucap Subarkah.