POPULAR STORIES

Yamaha Mekar Motor Bintaro Menyelenggarakan Pengundian Hadiah Motor Yamaha

Yamaha Mekar Motor Bintaro Menyelenggarakan Pengundian Hadiah Motor Yamaha Beli motor dapat motor yang dilaksanakan di Yamaha Mekar Motor Bintaro ini merupakan pelaksanaan periode pertama di tahun 2016. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Acara Gathering Konsumen showroom Yamaha Mekar Motor Bintaro akan diselenggarakannya pengundian beli motor berhadiah motor. Seperti apakah pengundian yang dilakukan oleh showroom Yamaha Mekar Motor Bintaro ini?

Tepatnya pukul 11.00 WIB, yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan Pejabat Yamaha Mekar Motor Bintaro melakukan pelaksanaan kupon undian untuk mendapatkan motor Yamaha Mio Z terbaru.

"Beli motor dapat motor yang dilaksanakan di Yamaha Mekar Motor Bintaro ini merupakan pelaksanaan periode pertama di tahun 2016. Seluruh konsumen yang membeli motor sejak bulan Januari hingga Agustus 2016 kemarin mendapatkan kupon undian untuk meraih motor Mio Z. Namun pengundian ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Kini yang mendapatkan hadiah motor hanyalah konsumen yang datang ke Yamaha Mekar Motor Bintaro. Berbeda dengan tahun lalu, konsumen yang tidak datang pun bisa memenangkan hadiah motor, apabila di hubungi dari via handphone Yamaha Mekar Motor," ucap Subarkah, GM Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Ia menuturkan, seluruh konsumen yang membeli sejak bulan Januari hingga Agustus 2016 lalu, dihubungi oleh Yamaha Mekar Motor Bintaro agar datang ke showroom untuk menyaksikan pengundian hadiah motor. Dan, konsumen yang datang tersebut berhak untuk mengikuti undian hadiah motor.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ruslan, Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Bintaro yang menuturkan, pihaknya mengundang 300 konsumen yang hadir di Yamaha Mekar Motor Bintaro ini untuk menyaksikan pengundian hadiah motor. Konsumen yang datang ke showroom Yamah Mekar Motor Bintaro pastinya akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang pengundian tersebut.

Pantauan media online kabaroto dilokasi, banyaknya konsumen yang datang ke dealer tersebut. Acara demi acara terselenggara dengan baik sebelum adanya pengundian hadiah motor. Seperti halnya, Yamaha Mekar Motor Bintaro juga memberikan hadiah hadiah lainnya yang menarik buat konsumen Mekar Motor Bintaro di acara Gathering Konsumen ini.

Pemenang hadiah motor ini diraih oleh konsumen Yamaha Mekar Motor yang bermukim di wilayah Pondok Gede. Raden Priharto adalah nama yang keluar yang meraih hadiah motor Yamaha Mio Z.

Baca Juga: