POPULAR STORIES

Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition Meluncur Diam Diam

Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition Meluncur Diam Diam Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition (Foto: Dok PT YIMM)

PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing secara diam-diam tanpa adanya seremoni peluncuran varian baru New V-Ixion Advance dengan label Spesial Edition. Kehadiran sepeda motor 150 cc ini diketahui dari akun media sosial instagram @yamahaindonesia yang memperlihatkan gambar dan tampang motor Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition.

Motor anyar Yamaha New Vixion Advance Special Edition tampil dengan berbagai aksesoris tambahan yang membuatnya tampak makin keren dan nyaman digunakan. Terdapat 6 akseroris yang ada pada motor Yamaha New
V-Ixion Special Edition ini. Pada bagian depan hadir dengan rainbow screen, tank pad, dan middle cowl, sedangkan pada bagian bawah Yamaha melengkapi motor dengan muffler cover dan engine guard yang membuat motor terlihat makin sporty. Terdapat tambahan yang unik pada edisi spesial Yamaha V-Ixion kali ini, dengan adanya port usb pada bagian kiri stang yang membuat pengendara dapat mengisi baterai gadget mereka saat sedang melakukan riding.

Untuk spesifikasi mesin sendiri, Yamaha Edisi Spesial ini masih menggunakan mesin yang sama, SOHC 150 cc yang mampu menyemburkan tenaga 16,3 hp pada putaran mesin 8.500 rom dan torsi puncak 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

Untuk harganya sendiri, Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition dibanderol dengan harga lebih mahal Rp 1 jutaan dari versi standar, atau sebesar Rp 26,28 juta on the road, untuk wilayah Jakarta.

baca juga: