POPULAR STORIES

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Adakan Kopdar Gabungan

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Adakan Kopdar Gabungan Rombongan YNCI di kawal Kepolisian Purwakarta (foto: dok YNCI)

Belum lama ini komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) mengadakan kopdar gabungan perdana pada (07/02/2016) lalu di Waduk Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat. Dalam laporan yang dikirimkan ke meja redaksi KabarOto, Kopdar gabungan kali ini di hadiri oleh 400 bikers yang tersebar di Jawa Barat seperti Bogor, Cianjur, Bandung, Karawang, Bekasi, Depok, Ciamis, Sukabumi serta di meriahkan oleh perwakilan dari chapter Tanggerang, Tanggerang Selatan dan Lampung.

Dalam laporannya komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) juga menceritakan bagaimana acara kopdar gabungan ini mendapatkan dukungan dari Polres Purwakarta, dan juga menceritakan bagaimana acara kopdar gabungan ini berlangsung.

"Perjalan Para bikers YNCI ini juga didukung oleh pihak Kepolisian Purwakarta, dimana lapangan Polres di sediakan oleh kapolres Purwakarta, selain menyediakan lapangan tidak lupa Sambutan, arahan dan seremoni pemberangkatan oleh kapolres Purwakarta," ungkap Yudi Sekjen YNCI.

Berebapa bikers yang ikut kopdargab di Jatiluhur (foto: dok YNCI)

Berebapa bikers yang ikut kopdargab di Jatiluhur (foto: dok YNCI)

"Berangkat pukul 10.30 wib dan tiba pukul 11.30 Wib, di Waduk Jatiluhur, Acara Kopdar gabungan perdana komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) dimulai dengan makan bersama yang disertai sambutan dari Sekjen YNCI, Ketum Chapter YNCI, dan Ketum YNCI Nasional dan dilanjutkan acara ramah tamah antar bikers YNCI yang hadir sembari bertukar cindramata dari daerah masing-masing di teruskan dengan melakukan Joget bersama dan ditutup dengan acara photo bersama seluruh bikers dengan ciri khas waduk jatiluhur menambah keakraban semakin kental."ujar Ajru salah satu bikers YNCI Bekasi.

Baca juga: