POPULAR STORIES

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Gelar Deklarasi Chapter Bekasi

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Gelar Deklarasi Chapter Bekasi Anggota YNCI Bekasi ( Foto : YNCI)

Belum lama ini ( 28/05/ 2016) Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) menggelar deklarasi chapter Bekasi, dimana acara tersebut bertujuan untuk meresmikan YNCI Bekasi serta menjalin persaudaraan antar sesama komunitas motor.

Acara deklarasi ini diadakan di lapangan parkir apartemen sentra timur pulo gebang dan di hadiri oleh Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) se nusantara dan berbagai club, independent serta komunitas motor sejabodetabek.

Deklarasi YNCI Bekasi ( Foto : YNCI)

Deklarasi YNCI Bekasi ( Foto : YNCI)

Hampir 130 bikers dari berbagai club dan komunitas motor ikut meramaikan acara ujar Ajru salah satu dari panitia pelaksana, dentuman music dan kerlap-kerlip lampu menghiasi jalannya acara dan di penghujung acara di lakukan potong tumpeng dan di akhiri dengan Do`a bersama.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa diungkapkan untuk para sponsor deklarasi Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) seperti, Sosro ( teh botol), Apache ( rokok apache), My karaoke place, sentra timur cakung, Apartement sentra timur cakung jakarta timur, Kayaba, Oli pertamina enduro, Ban Pirelli, ARM motorshop, Deta group ( Deta Yamaha), cafe torang dan Hokie dokie. sehingga acara komunitas motor pemakai Yamaha Nmax ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

Baca juga :