POPULAR STORIES

Yamaha Nmax Masih Jadi Primadona

Yamaha Nmax Masih Jadi Primadona Yamah Nmax yang dipajang di JFK 2016 (Foto : Yamaha motor Indonesia)

Yamaha Nmax Skuter matic premium besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) masih menjadi primadona.

Hal ini terbukti dari hasil penjualan skuter racikan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), Yamaha Nmax di event pameran terbesar dan terlama, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Skuter matic berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) itu kembali jadi motor paling banyak terjual di Jakarta Fair yaitu 2.552 unit.

“Menjelang Lebaran biasanya penjualan motor naik seperti halnya tahun ini sehingga Yamaha pun mendulang kenaikan. Mio Series masih menjadi kekuatan Yamaha, dengan Nmax yang terus menjadi primadona baik di penjualan reguler maupun ajang-ajang pameran untuk publik. Keberhasilan Mio Series dan Nmax merupakan bukti penerimaan bagus masyarakat terhadap teknologi Blue Core, VVA (Variable Valve Actuation) dan tren baru yang diciptakan Yamaha selalu menjadi favorit,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tampak dari atas booth Yamaha motor Indonesia di JFK 2016 (Foto : Yamaha Motor Indonesia)

Tampak dari atas booth Yamaha motor Indonesia di JFK 2016 (Foto : Yamaha Motor Indonesia)

Jakarta Fair 2016 juga menjadi ajang pembuktian PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) dengan sederet prestasi, kembali mendulang sukses sebagai juara umum seperti tahun lalu. Dianugerahi penghargaan The Best Booth, The Best Crowd, The Best Attractive Booth.

Baca juga :