POPULAR STORIES

Yamaha R15 Segera Tiba Di Malaysia

Yamaha R15 Segera Tiba di Malaysia Yamaha YZF R15 Tiba di Malaysia (paultan)

KabarOto.com - Setelah hadir di India pada awal tahun ini, Yamaha All New R15 diperkirakan akan segara tiba di Malaysia. Hal itu terlihat dari sebuah spy shoot R15 yang diunggah oleh paultan.org di Malaysia.

Mungkin kalau melihat sosok All New R15 ini, masyarakat Indonesia sudah tidak lagi penasaran,
pasalnya All New R15 sudah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2017 lalu.

Yamaha YZF R15 (paultan)

Yang saat ini menjadi pertanyaan, apakah versi Malaysia nantinya berbeda dengan versi Indonesia? Karena R15 yang sudah beredar di India komponennya jauh berbeda dengan versi Indonesia. R15 di Indonesia suspensinya sudah menggunakan model upside down, di India masih model teleskopik.

Sementara itu, R15 versi India dilengkapi mud guard pada ban belakangnya, sementara di Indonesia tidak. Walau ukuran pelek sama, namun bannya berbeda. Di Indonesia R15 terbaru menggunakan IRC, sementara di India menggunakan ban MRF buatan lokal.

Jika melihat dari spyshoot yang beredar, All New R15 versi Malaysia ini memang terlihat seperti versi Indonesia, suspensinya menggunakan upside down, serta dengan model lampu sein mirip V-Ixion R.

Yamaha YZF R15 versi Indonesia (Yamaha)

R15 yang terjepret kamera di Malaysia ini masih menganut warna lama dengan tabung sok berwarna hitam. Di Indonesia warna ini sudah tidak tersedia, dan tabung soknya pun sudah dilabur dengan warna keemasan.

Berita Terkait

Berita Terkait