POPULAR STORIES

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gelar Jambore Nasional Ke-3

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gelar Jambore Nasional ke-3 Anggota YRFI di Jambore Nasional ke-3 di Pantai Pangandaran (foto: Yamaha Indonesia)

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar Jambore Nasional yang ke 3 di obyek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada 7-8 November. Acara tersebut bertemakan ”Membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme menuju Indonesia Semakin Di Depan” - Patriotic, Friendship, Passion.

”Tema ini diangkat untuk membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme menuju Indonesia Semakin Di Depan. Melalui Jamnas ini, bertujuan merangkul dan menyatukan 4000-an anggota YRFI yang hadir dari 24 Provinsi untuk bersama-sama mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Semoga dapat menjadi inspirasi positif bagi negeri ini,” papar Mohammad Masykur”, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kegiatan di Jamnas YRFI (foto: Yamaha Indonesia)

Berbagai acara menghiasi Jambore Nasioanal ini seperti pesta kembang api,pesta api unggun, penampilan band-band reggae, DJ perform dan bermacam hiburan lainnya. Yamaha juga bekerjasama dengan pihak kepolisian mengggelar tata cara berkendara safety riding untuk para peserta.

Disediakan pula stand service sepeda motor, stand apparel dan sparepart juga display produk Yamaha. Ada pula kontes sepeda motor, motor modifikasi, dan motor klasik keluaran Yamaha.

”Jamnas YRFI ketiga ini adalah acara bersama kami untuk saling menjalin hubungan kekerabatan yang lebih akrab, selain itu juga ini merupakan program tahunan kami sebagai ajang silaturahmi antar anggota di seluruh Indonesia. Dan dengan semangat kepahlawanan memberikan spirit kebangsaan yang makin besar,” ucap Billy Fannan, Ketua Umum YRFI Pusat.

Baca juga: