POPULAR STORIES

Yamaha Rilis Warna Baru MX King Dan X-Ride

Yamaha Rilis Warna Baru MX King dan X-Ride Yamaha MX King Red King (kiri) dan X-Ride Skater White (kanan). (Foto: Yamaha)

Untuk makin menarik minat konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha MX King warna dan striping baru dengan konsep “Pride of Street King” dan Yamaha X-Ride.

Penyegaran Yamaha MX King yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfatuirng (YIMM) menitik beratkan pada tampilan performance, modern dan young. Serta penempatan ikonik logo MX King yang baru pada bagian cover side motor dibalut dengan empat warna pilihan baru yaitu Red King, Racing Blue, Drift Black, Speedy Silver.

Sedangkan untuk Yamaha X-Ride, yang sudah terjual 7,992 unit ini PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) juga memberikan penyegaran pada warna dan striping baru dengan konsep Extremely Fun imej agresif. Empat warna baru itu Extreme Gold Titanium (extreme tough), Adventure Dark Grey (gagah tough), Skater White (extreme aggressive), Crosser Blue (extreme young exciting).

Baca Juga: