POPULAR STORIES

Yamaha Siap Tambah Dua Versi Baru TMAX

Yamaha Siap Tambah Dua Versi Baru TMAX Yamaha TMAX hadir dalam dua versi baru yakni, TMAX SX versi sport dan TMAX DX versi touring. (Foto: Visordown.com)

Yamaha dilaporkan akan menambah dua versi terbaru dari motor gede nya yakni TMAX. Ini dilakukan Yamaha untuk mendongkrak penjualan produk Yamaha di dunia. Diketahui beberapa produsen juga giat menghadirkan berbagai versi dari mesin yang sama contohnya BMW C650 sport dan C650 GT.

Dua versi Yamaha TMAX tersebut adalah Yamaha TMAX SX (versi sport) dan Yamaha TMAX DX (versi touring). Diyakini kedua versi baru TMAX akan mengikuti dari BMW C650 sport dan C650 GT. Yamaha TMAX SX (versi sport) bakal memiliki desain sporty, sementara Yamaha TMAX DX (versi touring) bakal memiliki daya jelajah jarak jauh ( touring) mengutip laman Visordown.

Sedikit informasi Yamaha TMAX menggendong mesin forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, dan 4-valves dengan semburan tenaga sebesar 34,2 kw dan torsi 52,3 Nm.

Dua Versi Yamaha TMAX yakni Yamaha TMAX SX (versi sport) dan Yamaha TMAX DX (versi touring) kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir tahun ini. Untuk harga belum ada informasi lebih lanjut.

Baca Juga: