POPULAR STORIES

Yamaha TMax 2017 Mulai Menggoda

Yamaha TMax 2017 Mulai Menggoda Yamaha rilis video penggoda skutik bongsornya yakni Yamaha TMax 2017 (Foto: screenshot youtube)

Yamaha Eropa baru saja merilis video penggoda dari skutik bongsornya yakni Yamaha TMax 2017. Video penggoda yang dirilis Yamaha Eropa ini bertajuk Road to the MAX. Yamaha nampaknya tengah berbenah melakukan update untuk skuternya, karena sebelumnya Yamaha XMAX 300 mengalami penyegaran di sektor mesin dan desain.

Dalam video, Yamaha Eropa hanya membocorkan beberapa bagian dari Yamaha TMax 2017. Bagian yang tampak jelas terlihat adalah bagian lampu depan Yamaha Tmax 2017 yang memiliki desain agresif dengan headlight terbaru.

Selain itu, terdapat juga twin LED daytime running lights (DRL) yang menambah kesan agresif dari Yamaha TMax 2017. Sayangnya dalam video berdurasi 16 detik ini tak memberikan rincian spesifikasi mesin dan detail lainnya. Namun kemungkinan Yamaha Tmax 2017 tetap menggunakan mesin lama berkapasitas 530cc inline-Twin.

Di awal tahun sempat muncul bocoran Yamaha yang mengajukan paten hak merek dagang di Eropa untuk "TMax DX" dan "TMax SX,". Namun belum diktahui apakan Yamaha TMax 2017 bakal hadir dalam dua merk tersebut atau tidak. Kita masih harus menunggu peluncurannya di ajan EICMA, Milan 8-13 November 2016 mendatang.

Baca Juga: