POPULAR STORIES

Yamaha Tmax 2017 Resmi Meluncur Di EICMA

Yamaha Tmax 2017 Resmi Meluncur di EICMA Yamaha Tmax 2017 resmi meluncur di ajang EICMA, Milan (Foto: Visordown.com)

Yamaha Eropa resmi meluncurkan Yamaha Tmax 2017 di ajang EICMA Milan. Yamaha Tmax 2017 hadir dalam 3 versi berbeda yakni standart, Tmax SX dan Tmax DX. Semua versi Yamaha Tmax 2017 dilengkapi dengan desain baru yang sporty dan tubuh dinamis.

Yamaha Tmax 2017 memiliki bobot 213kg, turun 10kg dari generasi sebelumnya. Selain itu Yamaha Tmax 2017 dilengkapi kontrol traksi, sasis aluminium baru, dikendalikan chip throttle, bagasi muat 2 helm sekaligus dan keyless ignition seperti dikutip dari laman Visordown.

Yamaha Tmax DX
Tampilan Mewah Yamaha Tmax DX

Yamaha juga melengkapi Yamaha Tmax 2017 dengan panel instrumen TFT baru, ABS sebagai standar serta Dainese’s D-Air airbag jacket system. Yamaha Tmax 2017 didukung mesin 530cc paralel twin dengan semburan tenaga sebesar 46hp dan telah lolos uji emisi Euro4.

Untuk Yamaha Tmax SX memiliki tambahan adjustable power modes yang dihubungkan melalui aplikasi di smartphone. Untu versi tertinggi yakni Yamaha Tmax DX memiliki tambahan cruise control, electric adjustable screen, adjustable rear suspension dan heated rider seat serta grips.

Yamaha Tmax 2017 versi standar datang dengan warna hitam, Yamaha Tmax SX warna perak matt dan Yamaha Tmax DX warna biru. Mengenai harga, Yamaha belum mengkonfirmasi.

Baca Juga: