POPULAR STORIES

Yamaha Umumkan 10 Pemenang Z-Selfie Competition Bulan Mei 2016

Yamaha Umumkan 10 Pemenang Z-Selfie Competition Bulan Mei 2016 Spot Z-Selfie Competition ( Foto: Yamaha Indonesia)

Bersamaan dengan diluncurkannya Yamaha Mio Z warna terbaru Merah Zuper di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu 16 Juli 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) juga mengumumkan 10 pemenang Z-Selfie Competition bulan Mei 2016. Untuk kompetisi bergaya Z yang diadakan 30 April sampai 31 Juli itu ada pemenang bulanan dan grand prize utama nonton MotoGP Sepang.

10 orang pemenang Z selfie bersama motor Yamaha Mio Z, untuk bulan Mei sudah ditetapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), sedangkan bulan Juni dan Juli masih dalam proses seleksi. Gaya-gaya Z unik dan kreatif para pemenang membuat mereka terpilih dan berhak mendapatkan hadiah apparel 46|ASIA. Penyebaran kompetisi ini merata secara nasional. Pemenang berasal dari berbagai daerah di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan.

Salah satu pemenang Z-Selfie Competition bulan Mei 2016 ( Foto:Yamaha Indonesia)

Salah satu pemenang Z-Selfie Competition bulan Mei 2016 ( Foto:Yamaha Indonesia)

”Z-Selfie competition ini sangat membantu berkembangnya gaya Z yang makin dikenal di tengah masyarakat. Sebelum ditutup di akhir Juli, kami mengumumkan pemenang bulanan terlebih dahulu dan yang pertama adalah untuk bulan Mei. Selamat untuk para pemenang dan nantikan pemenang di dua bulan berikutnya serta puncaknya yang diajak nonton MotoGP Sepang,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Z-Selfie Competition dilakukan di diler-diler terpilih dan lokasi acara PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), berlaku nasional mulai 30 April sampai 31 Juli 2016. Caranya foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Yamaha Mio Z. Lalu like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia ; Facebook :Yamaha Motor Indonesia ; Instagram : YamahaIndonesia). Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

Pemenang periode Mei 2016 :

  1. Ahmad Zikri, Medan
  2. Trisna Anggraini, Bangka
  3. Mahiru Hiragii, Banjarmasin
  4. Kiki Alfauzan, Bandung
  5. Indra Budi Rachmadi, Yogyakarta
  6. Christanty, Surabaya
  7. Hisaym, Padang
  8. Deddy Darmawan, Bali
  9. Apry KRC, Palembang
  10. Rachmat Ali, Jakarta

Baca juga :