POPULAR STORIES

Yamaha V-Ixion Se-Jabodetabek Galang Dana Untuk Panti Asuhan Mizan Amanah

Yamaha V-Ixion se-Jabodetabek Galang Dana Untuk Panti Asuhan Mizan Amanah Komunitas motor dan klub Yamaha V-Ixion galang dan untuk panti asuhan Mizan Amanah (foto: dok Panita)

Terjadinya kebakaran di Panti Asuhan Mizan Amanah,Sukasari Bogor di penghujung tahun 2015 menggugah hati para biker jakarta, khususnya komunitas motor dan klub Yamaha V-Ixion yg berada di Jabodetabek. 

Oleh karena itu, beberapa klub dan komunitas motor Yamaha V-Ixion se-Jabodetabek melakukan penggalangann dana untuk panti Asuhan Mizan Amanah tersebut, Penggalangan dana ini dilakukan selama 2 Minggu saja di tempat kuliner Kalibata, dan sebagai kordinatoornya ditunjuk Bro TOFAN dari YVAJ. Dalam kurun waktu 2 Minggu itu terkumpul dana sebesar Rp 33,290,000 dan pakaian bersih layak pakai untuk adik adik panti asuhan dari beberapa komunitas motor dan klub Yamaha V-Ixion.

simbolis penyerahan dana bantuan ke panti asuhan Mizan Amanah (foto: dok panitia) 

Simbolis penyerahan dana bantuan ke panti asuhan Mizan Amanah (foto: dok panitia) 

Sumbangan yang terkumpul diantarkan langsung ke Panti Asuhan Mizan Amanah Ciomas Bogor diantar oleh Sekitar 30 klub dan komunitas motor V-Ixion menghadiri serah terima sumbangan ini. 

Pihak panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan dari Klub dan Komunitas motor V-Ixion se Jabodetabek, "Terimakasih banyak untuk VIXION jabodetabek atas kepeduliannya terhadap adik2 di panti asuhan kami,semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat utk adik2 dan panti asuhan," ujar pak Hengky,perwakilan dari panti asuhan Mizan Amanah.

Baca juga: