POPULAR STORIES

Yamaha Xabre Di Ekspor Ke Luar Negeri

Yamaha Xabre di Ekspor ke Luar Negeri Yamaha Xabre Black Dagger (hitam) - Silver Clarent (silver)- Gunmetal Katana (abu-abu) (Foto: Yamaha Indonesia)

Peluru ekspor PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) bertambah. Setelah R25, MT25 dan NMAX diekspor secara global, MX King laris manis di kawasan Asia, sekarang giliran Yamaha Xabre yang di ekspor ke pasar luar negeri.

Lansiran data AISI menunjukkan bulan Juli 2016 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) mulai mengekspor Yamaha Xabre. Jumlah ekspor Xabre untuk pertama kalinya tercatat sebanyak 100 unit. Filipina dan Vietnam menjadi negara yang berminat terhadap naked bike ini.

“Juli kemarin pertama kali Yamaha Xabre diekspor ke Vietnam dan Filipina dengan nama TFX150. Ini menunjukkan bahwa sepeda motor produksi Indonesia punya kualitas yang baik dan diakui negara lain. Untuk alasan Filipina dan Vietnam impor Xabre dari Indonesia karena kapasitas produksi, kualitas dan ongkos produksi PT. YIMM yang bersaing. Dalam sejarahnya kami juga sudah mengekspor model yang lain ke kedua negara tersebut dengan lancar” beber Mohammad Masykur,  Asisten GM Marketing (PT YIMM).

Baca juga :