POPULAR STORIES

Yaris Beyond Adventure 2016, Satukan Club Yaris Di Pacitan

Yaris Beyond Adventure 2016, Satukan Club Yaris di Pacitan Kegiatan komunitas mobil yang memadukan antara touring adventure dengan jelajah wisata Nusantara serta bakti sosial itu mengunjungi Surga. (Foto: Dok TYCI)

Para pecinta dan pengguna Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), (5-8/5) lalu mengajak berbagai komunitas mobil Yaris untuk berpartisipasi dalam acara yang bertajuk ‘Yaris Beyond Adventure 2016’. Bagaimanakah komunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Yaris Beyond Adventure ini?

Kegiatan komunitas mobil yang memadukan antara touring adventure dengan jelajah wisata Nusantara serta bakti sosial itu mengunjungi Surga Tersembunyi (Hidden Paradise) di Pacitan Jawa Timur, ini menyatukan beberapa komunitas Toyota Yaris yang ada di pulau Jawa.

Andika, Sekjen TYCI mengatakan, ini memang khusus ditujukan bagi Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), dan Yaris Solo Community (YSOC).

Ia juga menuturkan, jika Beyond Adventure memang sengaja diselenggarakan untuk membuktikan bahwa Pacitan merupakan ‘Paradise’ dengan keindahan yang membuat semua pengunjung berdecak kagum.

“Anak-anak Yaris itu hobinya touring, mereka suka menjelajah ke berbagai kota dari Sumatera, Jawa Hingga Bali. Teman teman YOI Makassar sudah dua kali menjelajah aspal Pulau Jawa, jadi wajar kalau kami ini disebut petualang,” ungkap Andika.

Selain berpetualang dengan touring ‘Yaris Beyond Adventure 2016’ ini juga mengadakan berbagai acara lain seperti Community Social Responsibility (CSR) berupa pelepasan Penyu di Pantai Klayar di Pacitan. Selain itu, bakti sosial juga diadakan dengan memberikan santunan pada anak-anak yang kurang mampu di Solo. Event Meet Up Yaris Community dipusatkan di kota Solo tepatnya pada 7 Mei 2016 di Nasmoco Ring Road Solo.

Baca Juga: