POPULAR STORIES

YJAC, Akan Touring Ke Yogyakarta

YJAC, akan Touring ke Yogyakarta Yamaha Jupiter Auto Club (YJAC) Tangsel, adalah komunitas motor yang berada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Visi dan misinya tidak jauh berbeda dengan komunitas motor umumnya. (Foto Dok YJAC)

Komunitas motor Yamaha Jupiter Auto Club (YJAC) Tangsel, adalah komunitas motor yang berada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Visi dan misinya tidak jauh berbeda dengan komunitas motor pada umumnya, menjalin persaudaraan tanpa batas dan menjalin tali silaturahmi. Kini jumlah membernya baru 8 anggota. Lalu, bagaimana dengan kegiatan komunitas motor ini?

Komunitas motor YJAC, sudah berdiri sejak 22 April 2014 lalu. Motor yang diwajibkan untuk anggotanya adalah varian Yamaha Jupiter. Iya tidak membedakan Jupiter baru maupun lama. Semua motor Yamaha Jupiter bisa bergabung di sini.

YJAC juga mempunyai kegiatan kopdar di Tangsel. Seperti biasanya perbincangn saat kopdar adalah membicarakan masalah ke depan mengenai sharing berbarengan antar anggota di YJAC. Walaupun YJAC hanya mempunyai 8 member tetapi mereka sudah melaksanakan moment bakti sosial (baksos) tepatnya tahun 2014 lalu.

"Di tahun ini kami belum ada planning ke arah baksos," ucap seorang member yang tidak ingin diinformasikan.

Menurutnya, bulan depan jika tidak ada perubahan rencananya YJAC akan touring ke Yogyakarta.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait