POPULAR STORIES

YR15CI Sulawesi Utara Deklarasikan 4 Chapter Sekaligus

YR15CI Sulawesi Utara Deklarasikan 4 Chapter Sekaligus Kemeriahan acara deklarasi 4 chapter YR15CI Sulut (Foto : YR15CI Sulut)

Komunitas motor YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Regional Sulawesi Utara (Sulut) sukses mengguncangkan dunia bikers di nyiur melambai dengan mendeklarasikan 4 chapter sekaligus. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh perwakilan dari kurang lebih 50 club dari Sulut dan Luar Sulut dengan tamu terjauh yakni dari YR15CI Bali.

Beberapa ladies bikers YR15CI Sulut (Foto : YR15CI Sulut)

Beberapa ladies bikers YR15CI Sulut (Foto : YR15CI Sulut)

Deklarasi Regional Sulawesi Utara langsung ditanda tangani dan diumumkan oleh Ketua dewan pengurus nasional komunitas motor YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia), yakni bro Angga fabian#001 IDN, adapun chapter-chapter yang dideklarasi adalah Wilayah Manado, Bitung, Minahasa, dan Tomohon.

Setelah deklarasi 4 chapter, komunitas motor YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Regional Sulawesi Utara akan fokus ke pembinaan figur pemimpin di masing-masing chapter dan berkonsentrasi untuk pembentukan chapter berikutnya yaitu Kotamobagu dan Minahasa Utara.

Baca juga :