POPULAR STORIES

Yuk.... Berburu Sweater Dan Jaket Kulit Di Toko Branded

Yuk.... Berburu Sweater dan Jaket Kulit di Toko Branded Beberapa waktu lalu, kabaroto mengunjungi toko Branded Bikers yang berada di jalan Gunung Indah tepatnya di Situ Gintung, Ciputat Tangerang Selatan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Beberapa waktu lalu, kabaroto mengunjungi toko Branded Bikers yang berada di jalan Gunung Indah tepatnya di Situ Gintung, Ciputat Tangerang Selatan. Di sini terdapat beberapa model aksesoris sweater dan jaket kulit.

Menurut Acil, Marketing Branded, ke depannya Branded ini tidak hanya sebagai produk riding tetapi diperuntukan mengcover traveling.

Karena Branded ini tidak hanya untuk berkendara tetapi juga untuk secara style," ungkap Acil yang ditemui kabaroto.

Nah untuk ke depannya jaket Branded tidak hanya untuk kategori riding tetapi bisa juga untuk mengcover secara traveling sehingga Branded pun mempunyai beberapa ide untuk jaketnya yang bisa menangkal hawa dingin saat dipakai diluar outdoor. Branded ini kebanyakan buatan Bandung. Begitu juga dengan jaket kulit dan sweaternya. Pokoknya mantap deh Bro and Sist.

"Produk Branded ini kebanyakan buatan Bandung, mantap Bro and Sist. Berbagai macam sweater dari model untuk perempuan dan untuk pria. Begitujuga dengan jaket kulitnya yang sangat bagus dan pas buat para bikers dan anggota komunitas. Mumpung masih ada yuks kita tengok ke Branded, jangan sampai kehabisan. Bro and Sist lebih jelasnya bisa hubungi nomor 0838-0404-7641, Adam.

Baca Juga: