POPULAR STORIES

Yuks Datang Ke Liberty...

Yuks Datang ke Liberty... Bengkel variasi untuk interior mobil ini bernama Liberty. Liberty auto set cover dan karpet dasar bisa menjadi pilihan Bro and Sis yang pengen mempercantik interior mobilnya. (Foto: KabarOto/Bimo)

Siapa yang tidak mau datang ke Liberty, Amerika Serikat? Pastinya Bro and Sist ingin mencapai ke sana. Namun Liberty yang dimaksud di sini bukanlah patung Liberty yang ada di Amerika Serikat itu, tetapi Liberty bengkel variasi interior mobil. Yo wis kita lirik saja.

Bengkel variasi untuk interior mobil ini bernama Liberty. Liberty auto set cover dan karpet dasar bisa menjadi pilihan Bro and Sis yang pengen mempercantik interior mobilnya. Di sini juga bisa memasang karpet dasar semua jenis mobil.

Liberty menjadi pilihan bagi mereka yang datang ke pusat onderdil Pondok Cabe Tangerang Selatan. Harga pun di sini bervariasi sesuaikan dengan jenis mobilnya.

Di sini juga bisa menerima pergantian sarung mobil serta jok paten atau aksesoris lainnya. Datang aja ke Liberty yang ada di Sentra Onderdil Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca Juga: