POPULAR STORIES

Toko Honda Lovers Jagakarsa Banyak Perlengkapan Bikers

Toko Honda Lovers Jagakarsa Banyak Perlengkapan Bikers Toko Honda Lovers Jagakarsa Banyak Perlengkapan Bikers (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Beberapa waktu lalu kabaroto mengunjungi toko apparel Honda Lovers yang berada di Jagakarsa Jakarta Selatan. Disini terdapat banyak perlengkapan bikers.

Menurut bro Uchle pemilik toko kedepannya nya toko apparel Honda Lovers ini kan menjual semua perlengkapan bikers. Karena barang-barang yang ada di Honda Lovers ini tidak hanya untuk berkendara tetapi untuk juga secara Style, ungkap bro Uchle yang di temui kabaroto.

Nah untuk kedepannya jaket tidak hanya untuk kategori riding tetapi bisa juga untuk mencovers secara traveling, sehingga Honda lovers pun mempunyai beberapa ide untuk jaket nya untuk menangkal hawa dingin saat di pakai di luar outdor.

Produk apparel di toko Honda Lovers ini kebanyakan buatan pribadi walaupun ada sedikit yang dari Bandung mantap bukan bro and sist, banyak berbagai macam switer untuk perempuan maupun anak-anak dan begitu juga dengan jaket kulitnya yang sangat bagus pas dan cocok untuk para Bikers dan anggota komunitas motor, untuk bro and sist yang ingin memiliki produk bro Uchle ini bisa langsung pesan dan barang langsung di kirim via JNE atau langsung tlp ke nomor bro Ucle 0815-4625-3353 hayuuu serbu sebelum keabisan.

Baca juga :