POPULAR STORIES

Zarooq Motors Ciptakan “Sand Racer” Kendaraan Off-road Bermesin V6

Zarooq Motors  Ciptakan “Sand Racer” Kendaraan Off-road  Bermesin V6 Zarooq Motors ciptakan kendaraan off-road roda empat bernama sand racer. (Foto: www.zarooqmotors.com)

Zarooq Motors yang merupakan Startup baru yang bergerak di jalur otomotif asal Arab Saudi beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuat sebuah mobil yang sangat tangguh untuk off-road bernama Sand Racer.

Zarooq Motors baru-baru ini merilis foto-foto Sand Racer , mobil buatannya itu. Mobil tersebut didesain oleh Anthony Jannarelly, orang yang sama sebagai desainer Lykan Hypersport.


Mobil Off-road Sand Racer

Menurut lansiran laman Auto Guide, Sand Racer akan memiliki mesin V6 berkapasitas 3.5liter dengan kekuatan antara 300-500hp. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi 6-speed gearbox sistem penggerak roda belakang.

Zarooq Motors mengklaim bahwa Sand Racer memiliki supspensin 17inci yang telah legal untuk berjalan di jalan umum Arab Saudi. Namun itu tidak berarti bakal masuk untuk pasar Amerika Utara, Eropa dan negara lainnya.


Mobil Off-road Sand Racer

Diperkirakan, mobil dengan tampang liar ini akan dibanderol USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Sand Racer  akan siap dipasarkan di tahun 2016 mendatang.

Baca Juga: