3 Mobil Termurah Di IIMS Hybrid 2021

3 Mobil Termurah di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Dalam mengunjungi sebuah pameran, masyarakat tentu mencari barang kebutuhan dengan harga murah, sesuai kantong. Begitu juga di IIMS Hybrid 2021, pengunjung tentu mencari diskon dan harga promosi. Bahkan, mereka pun mencari mobil-mobil termurah di pameran tersebut, dengan harapan ada diskon lain agar lebih terjangkau lagi.

Beberapa diler yang ikut di pameran ini, memang kerap memberikan potongan harga. Seperti Daihatsu, yang memberi potongan harga sampai Rp 9 juta untuk LCGC.

Baca Juga: Pemesan DFSK Gelora E Di IIMS Hybrid 2021 Mulai Dikirim Agustus

Berikut ini, tiga mobil termurah di IIMS Hybrid 2021.

1. Daihatsu New Ayla 1000 cc Rp 103.000.000

Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer. Daihatsu Ayla memaksimalkan kenyamanan penggunanya dengan ubahan AC yang kini sudah digital tatanan ruang penyimpanan dan cup holder untuk maksimalkan ruang kabin.

2. Daihatsu Sigra 1.000 cc MT Rp 131.050.000

Sigra memiliki fitur Electric Retractable Outer Mirror untuk varian R dan R Deluxe, yang membantu pengguna melipat kaca spion dari dalam kabin. Selain itu, terdapat pocket-pocket penyimpanan yang memanfaatkan bagian lowong mobil untuk menambah ruang penyimpanan barang tanpa mengurangi luas tempat duduk penumpang.

Adapun hal tersebut seperti pocket handphone di bawah head unit, tray di bawah kursi, serta pocket di belakang kursi. Kemudian head unit hadir dengan teknologi touch screen audio.

Baca Juga: Ini Mobil Dan Motor Unik Yang Tampil Di IIMS Hybrid 2021

3. Toyota Agya G MT Rp 144.900.000

Toyota Agya 1.0 G, dibekali AC Knob desain baru dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.