3 Varian Royal Enfield Meteor 350 Meluncur, Ini Harganya

3 Varian Royal Enfield Meteor 350 Meluncur, Ini Harganya Royal Enfield Meteor 350 Fireball

KabarOto.com - Royal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia. Motor bergaya cruiser klasik ini diklaim mudah dikendalikan, nyaman dengan ergonomis yang baik dan menyenangkan untuk berkendara dalam dan luar kota.

Meteor 350 dilengkapi juga dengan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn untuk memberikan arah, yang terkoneksi dengan google maps. Sehinga, jika melakukan perjalanan jauh, pengendara tidak akan tersasar. "Fitur ini memberi dukungan navigasi roda dua terbaik," terang Siddhartha Lal, Managing Director of Eicher Motors Ltd., saat peluncuran virtual, Rabu kemarin (31/03).

Baca Juga: Test Ride Royal Enfield Continental GT 650 - Reinkarnasi Si Legendaris 2 Silinder

Royal Enfield Metero 350 Supernova

Royal Enfield Meteor 350 dibekali dengan mesin satu silinder 349cc berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga 20,2 dk dan torsi 27 Nm pada kecepatan 4.000 rpm. Suara mesinyang dikeluarkan melalui knalpot low-down, tak berisik mencirikan sebuah motor cruiser yang gahar namun ramah ditelinga.

Motor asal India ini dibekali dengan gearbox 5 percepatan, dan kopling 7 pelat untuk memudahkan penggantian gigi saat lalu lintas padat.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dalam 3 varian dengan 7 warna Fireball, Stellar dan Supernova. Meteor 350 dibanderol Rp 85.100.000 untuk tipe Fireball, Rp 86.500.000 untuk tipe Stellar, dan Rp 87.900.000 edisi Supernova. Harga tersebut on the road.

Siddhartha Lal di atas Royal Enfield Meteor 350 Stellar

Meteor 350 Fireball, tersedia dengan tangki bahan bakar berwarna merah atau kuning cerah. Dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Untuk tipe Stellar, dilengkapi dengan tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam matt dan komponen bodi yang serasi dengan warna. Hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng.

Baca Juga: Royal Enfield Interceptor 650 Tembuskan Rekor Kecepatan

Supernova merupakan pilihan kelas atas, dengan hasil akhir dual-tone biru atau cokelat. dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium.