POPULAR STORIES

8 Modifikasi Mobil Ekstrem

8 Modifikasi Mobil Ekstrem 8 modifikasi ekstrem (Foto: ist)

Modifikasi mobil memang sangat menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Berbagai model yang tidak pernah dipikirkan oleh benak bisa menjadi mungkin jika si pemilik memang menginginkannya. Berikut 8 modifikasi mobil ekstream dari berbagai belahan dunia yang berhasil dikumpulkan KabarOto.

1. Meja Biliar Ford Mustang
Ford Mustang keluaran Ford tahun 1965 ini sangat dibuat sedemikian rupa dengan menempatkan meja billiard dibagian atapnya. Mendapat lisensi resmi dari Ford, Mustang ini memiliki aksen krom kental, dan juga lampu utama yang berfungsi, meja biliar ini tampaknya tidak akan dapat ditemukan di tempat lain dimanapun di dunia ini. Untungnya, jika anda memiliki $15.000 atau setara Rp. 133 juta rupiah saat ini, anda dapat memiliki mobil, ups, meja biliar ini. Akan tetapi, panjang mobil ini tidak sama dengan panjang aslinya saat diproduksi dari pabrik. Ini untuk menyesuaikan dengan ukuran panjang meja biliar yang ada pada peraturan resminya.
 
2. Mercedes-Benz C-Class Babi
Jika anda pemilik sedan mewah berharga setidaknya $60.000 atau setara Rp. 533 juta rupiah, kemungkinan besar anda tidak ingin melakukan apa yang dilakukan pemilik Mercedes-Benz C-Class ini. Dengan sepasang telinga berukuran raksasa, sepasang lubang hidung raksasa, dan juga ekor keriting, Mercedes-Benz C-Class yang tiada duanya ini sepertinya tidak akan luput dari perhatian anda. Menilik desain dan kelir pada bodinya, mobil ini tampaknya cocok bagi para fans film “Ronin” dan “Babe”.
 
3. VW Beetle – atau Mungkin Turtle?
Ya, jika anda tidak terlalu suka dengan serangga, anda mungkin saja lebih suka dengan kura-kura. Tampaknya ini yang ada di benak pemilik Volkswagen Beetle ini saat ia memutuskan memodifikasi mobilnya menjadi seekor kura-kura. Tampaknya kecepatan bukanlah sesuatu yang ingin ditunjukkannya. Tetapi, inilah kura-kura yang tidak akan menyembunyikan kepalanya di bawah tempurung walau apapun yang terjadi, bahkan hujan atau badai sekalipun.
 
4. VW Ganda Terbalik
Nah, inilah serangga lain dari VW. Terlihat seperti Roger Rabbit, tak diragukan lagi mobil ini bakal menjadi perhatian di parade-parade. Sayang, untuk mengendarai mobil hasil modifikasi ini di jalan raya dibutuhkan ijin khusus dari aparat berwenang. Tapi tetap saja mobil ini merupakan hasil modifikasi yang unik. Tunggu, tunggu sebentar, apakah itu kaki di atas mobil? Whoaaa!
 
5. Batmobile dari Jepang
Tampaknya orang Jepang juga merupakan fans dari tokoh pahlawan super dari komik terkenal, Batman. Paling tidak, demikian halnya pada pemilik mobil van Toyota ini. Dengan kelir ungu, pemilik van Toyota ini memodifikasi mobilnya sehingga tampak seperti sebuah Batmobile, kendaraan andalan Batman. Di samping mobil ini, anda bahkan dapat melihat poster film “Batman Forever”. Sungguh sentuhan yang bagus!
 
6. Stiletto
Anda pernah mendengar film “The Devil Wears Prada”, bukan? Nah, jika si iblis memakai Prada, apakah anda bersedia memakai sepatu ini ke kantor? Sepatu ini tampak kilat, canggih, dan juga, yang paling penting, aerodinamis. Mengendarai mobil klasik bergaya stiletto ini, tampaknya wanita lain akan merasa iri pada anda karena mereka tidak akan dapat memiliki sepatu yang sama kemanapun mereka mencari.
 
7. Hummer Militer
Pemilik Hummer berkebangsaan California ini tampaknya tidak puas dengan apa yang ditawarkan pabrikan mobil asal AS yang memproduksi mobil ini. Mungkin itu sebabnya ia mengubah mobilnya hingga tampak lebih siap berjuang di medan perang ketimbang Hummer versi pabrik. Bukannya menggunakan ban layaknya mobil lain, Hummer miliknya ini justru mengandalkan 4 unit roda bergigi untuk menaklukkan semua medan, tak peduli sekeras atau sekasar apa medan tersebut. Berlebihankah atau justru praktis? Anda yang menentukan.
 
8. Pengemudi Xbox
Jika anda adalah seorang gamer sejati, anda pasti tertarik menggunakan perlengkapan Xbox 360 ini pada mobil anda sendiri. Perlengkapan ini bahkan dilengkapi lampu-lampu LED berwarna hijau, kontroler Xbox 360, dan bahkan replika konsol video game Xbox 360 dari Microsoft untuk dipasangkan di dashboard.

Baca juga :