Aksi Jaguar XF Kejar James Bond Di Film No Time To Die

Aksi Jaguar XF Kejar James Bond di Film No Time To Die

KabarOto.com – Serial film James Bond terbaru berjudul “No Time to Die” menampilkan adegan kejar-kejaran yang melibatkan kendaraan roda dua maupun roda empat. Salah satu kendaraan tersebut adalah Jaguar XF.

Dalam aksinya, Dua Jaguar XF mengejar James Bond di daerah Matera, Italia Selatan, melewati jalan-jalan kota yang sempit dan berkelok hingga melintasi piazza dan menuruni tangga berbatu.

Baca juga: JLM Auto Indonesia Resmikan Pop-up Display Jaguar Land Rover

Untuk melewati adegan tersebut, sistem penggerak semua roda Jaguar XF dengan Intelligent Driveline Dynamics memberikan tingkat traksi yang luar biasa pada permukaan dengan cengkeraman rendah. Dalam adegan di “No Time To Die”, menunjukkan bahwa tidak ada jalan yang terlalu kecil dan tidak ada tikungan yang terlalu sempit.

Selain itu, arsitektur aluminium-intensif ringan dan desain suspensi canggih memungkinkan penanganan dan kelincahan yang luar biasa saat berkendara.

Baca juga: Jaguar XF Dan XE R-Dynamic Black Dapat Penyegaran Produk

“Jaguar XF adalah pilihan yang menarik untuk rangkaian mobil berintensitas tinggi. Kami selalu berusaha untuk menembus batas ekstrim. Tidak ada kompromi dengan adegan khusus di film ini. Hanya ada beberapa inci yang tersisa di gang sempit dan tidak ada margin kesalahan,” ungkap Chris Corbould, “No Time To Die” Spesial Effect and Action Vehicle Vehicle Supervisor.

Sementara itu, Direktur Jaguar, Anna Gallagher mengatakan, “Jaguar XF adalah mobil yang dirancang untuk mengatasi perjalanan apa pun dengan keseimbangan kemewahan, kenyamanan, dan kehalusan yang tak tertandingi.”