POPULAR STORIES

Beli DFSK Glory 560 Sekarang, Dobel Untung

Beli DFSK Glory 560 Sekarang, Dobel Untung foto: DFSK

KabarOto.com - DFSK terus menghadirkan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru berkualitas, modern, dengan harga terjangkau di seluruh wilayah di Indonesia. Maret 2021 kali ini, DFSK menawarkan Lucky Year Double Untung untuk setiap pembelian DFSK Glory 560, dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah mewah yang berlimpah.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 pada 1-31 Maret 2021, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai penawaran paket kredit yang sangat menarik dan hadiah utama berupa iPhone 12. Penawaran ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di seluruh Indonesia, dan sudah bisa didapatkan oleh konsumen dengan cara menghubungi sales DFSK.

Baca juga: Profil Lengkap DFSK Glory 560 Berikut Harganya

"Bulan Maret ini kami kembali menghadirkan program Lucky Year Double Untung untuk konsumen agar semakin mudah dalam memiliki DFSK Glory 560 sebagai kendaraan yang siap untuk menemani berbagai aktivitas sehari-hari. DFSK menyediakan beragam paket penawaran yang sangat menarik, terjangkau, dan tambahan sejumlah hadiah yang sangat menarik berupa iPhone 12 yang bisa didapatkan secara langsung setiap pembelian DFSK Glory 560," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resmi.

Paket Untung pertama yang diberikan kepada konsumen adalah mendapatkan iPhone 12 yang akan diberikan di setiap pembelian DFSK Glory 560. Tidak hanya di situ, konsumen juga akan mendapatkan Paket Untung kedua yang membuat kepemilikan kendaraan semakin mudah berupa bunga spesial 0%, cicilan ringan mulai Rp 3 juta, hingga hadiah tambahan e-Money dan karpet eksklusif.

Baca juga: DFSK Gelora Minibus Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp185 Juta

Sekarang ini, DFSK Glory 560 ditawarkan mulai dari harga Rp 202.500.000 (on the road DKI Jakarta). Tetapi apabila konsumen melakukan pembelian di diler pada Maret 2021 ini, akan mendapatkan tambahan lagi berupa diskon khusus yang akan diberikan oleh diler (syarat dan ketentuan berlaku).

Pembelian DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumen selama menggunakan kendaraan, didukung jaringan dealer yang tersebar di hampir 90 titik di Indonesia.